Senin, 05 September 2016

Delapan Obat Alami

Delapan Obat Alami
Karya ETHEL R. NELSON M.D




Dr. Ethel Reed Nelson, seorang patolog, bersama suaminya, Dr. Roger Nelson yang juga adalah ahli bedah, mulai tertarik di Asia pada umumnya dan Thailand khususnya sejak tahun 1951. Begitu pasangan suami istri ini tiba di Rumah Sakit Advent Bangkok - - yang bagi masyarakat Thailand dikenal dengan nama “ Rumah Sakit Misi “ - - mereka mulai meneliti akan kebutuhan kesehatan dari penduduk “Negeri Senyuman” yang elok ini.

Mengingat kegiatan praktek Dr. Roger dalam bidang pembedahan umum, rongga dada dan pembedahan jantung, pengaruh Dr. Ethel sebagai seorang ahli patologi sangat terasa pada awal berdirinya Fakultas Teknik Kedokteran di Bangkok.

Tetapi pengaruh dari kedua dokter suami-istri ini melampaui sukses tersebut. Menyadari perlinya mendidik masyarakat dalam bibang yang menjadi keahlian mereka berdua, merekapun bergiat dalam mendorong didirikannya sebuah perguruan tinggi dan pusat kesegaran jasmani di pegunungan Muak Lan nan sejuk dan tenang. Mereka juga berperan penting dalam mendirikan sebuah pusat kesehatan masyarakat di Chiangkong.

Perhatian serta minat Dr. Ethel ternyata tidak hanya didang kedokteran saja. Selain menulis beberpa buku dan tulisan lainnya di bidang yang ditekuninya itu, dia juga menulis buku memberikan ceramah-ceramah di mana dia menguraikan ciri-ciri bangsa Cina yang para leluhur mereka disebutkan sebagai sudah mengenal tentang kisah penciptaan, air buah, dan peristiwa-peristiwa serta konsep-konsep pada awal kejadian dunia seperti yang tercatat dalam Alkitab.

Penelitian Dr. Ethel dalam bidang kedokteran memperlihatkan bahwa pengaruh-pengaruh Barat terhadap bangsa Asia telah mengakibatkan begitu banyak orang Timur yang menderita penyakit-penyakit yang dulunya jarang atau tidak dikenal di belahan bumi ini. Minatnya yang terus-menerus terhadap kesehatan masyarakat di Asia selatan telah mendorong dia untuk menulis buku yang sekarang di tangan Anda - - Delapan Obat Alami.


Adalah menjadi harapannya - - dan juga harapan buku ini - - bahwa dengan membaca buku ini ribuan orang mempratekkan prinsip-prinsip ilahi yang dikemukakan di sini, dan dengan demikian akan menikmati kesehatan yang lebih baik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INGAT WAKTU YA..

RUMAH BELAJAR

RUMAH BELAJAR
Belajar Dimana Saja

JATENG PINTAR

JATENG PINTAR
portal jawa tengah

Daftar Postingan

Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik Penayangan

Recent Posts